Akibat Slang Gas Bocor, Satu Rumah Kontrakan di Depok Hangus Terbakar

Jumat, 06 Mei 2022 – 23:40 WIB
Akibat Slang Gas Bocor, Satu Rumah Kontrakan di Depok Hangus Terbakar - JPNN.com Jabar
Ilustrasi kebakaran. Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Satu rumah kontrakan di Jalan Tipar, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok hangus terbakar, pada Jumat (6/5).

Kabid Penanggulangan dan Operasional Welman Naipospos mengatakan, dugaan sementara rumah kontrakan tersebut terbakar akibat kebocoran slang gas.

"Area yang terbakar paling parah di bagian dapur. Diduga api muncul karena kebocoran slang gas," katanya, Jumat ( 6/5) malam.

Untuk memadamkan api, Damkar Kota Depok menerjunkan 11 anggotanya ke rumah kontrakan tersebut.

"Akibat peristiwa itu, dua pria yang sedang berada di dapur terkena percikan api hingga mengakibatkan luka bakar di tangan dan kakinya," jelasnya.

Beruntung kedua pria tersebut segera mendapatkan pertolongan pertama.

"Langsung diberikan pertolongan untuk lukanya. Dalam waktu kurang dari satu jam, petugas kami berhasil memadamkan api tersebut," tutupnya. (mcr19/jpnn)

Diduga akibat kebocoran slang gas, satu rumah kontrakan di Jalan Tipar, Kelurahan Mekarsari, Cimanggis, Depok, terbakar mengakibatkan dua orang luka-luka.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News