Waduh! Pria Berpakaian Preman Ancam Warga Gunung Sindur Bogor dengan Golok

Minggu, 13 Oktober 2024 – 22:30 WIB
Waduh! Pria Berpakaian Preman Ancam Warga Gunung Sindur Bogor dengan Golok - JPNN.com Jabar
Ilustrasi video viral. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Masyarakat Gunung Sindur, Kabupaten Bogor dihebohkan dengan adanya dugaan pengancaman oleh salah satu pihak yang membawa senjata tajam.

Aksi pengancaman dengan senjata tajam itu pun sempat viral di media sosial.

Dalam rekaman video, terlihat seorang pria tengah memegang golok sambil mengancam warga di perumahan Cluster Madani, Kompleks Griya Cendikia. Peristiwa itu terjadi, pada Minggu (13/10).

"Ini golok, ini jajal gua dulu. Mau main pasukan sama gua?," kata seorang pria yang tengah menggenggam golok di tangannya sambil mengancam warga sekitar.

Salah seorang warga perumahan Cluster Madani, Irna mengaku bahwa awalnya warga memasang spanduk penolakan pembangunan pabrik.

Spanduk itu didirikan di dalam perumahan yang menghadap ke pabrik.

"Jadi, tadi pas pagi, warga Madani sama-sama pasang spanduk, tetapi di pekarangan rumah warga Madani yang menghadap ke proyek," ungkap Irna.

Irna mengungkapkan setelah spanduk itu tidak lama dipasang, datang seorang tidak dikenal menggunakan mobil Honda Jazz berwarna merah dengan plat nomor F 1672 TO meringsek masuk ke dalam perumahan yang dikawal dengan dua motor.

Masyarakat Gunung Sindur, Kabupaten Bogor dihebohkan dengan adanya dugaan pengancaman oleh salah satu pihak yang membawa senjata tajam.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News