'Koboi' Kocak di Flyover Supratman Bandung Ditangkap, Polisi: Pelaku Pakai Pistol Mainan

Rabu, 14 Agustus 2024 – 17:30 WIB
'Koboi' Kocak di Flyover Supratman Bandung Ditangkap, Polisi: Pelaku Pakai Pistol Mainan - JPNN.com Jabar
Ilustrasi borgol. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pengendara sepeda motor yang mengacungkan senjata api (senpi) bak koboi kepada pengemudi mobol di Flyover Supratman, Kota Bandung ditangkap.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Abdul Rahman mengatakan, saat ini terduga pelaku sedang menjalani pemeriksaan.

“Pelaku sudah kami amankan, masih dalam pemeriksaan,” kata Rahman dalam pesan singkat, Rabu (14/8).

Lebih lanjut, Rahman memastikan bila senpi yang digunakan pelaku adalah palsu atau senpi mainan. Alat tersebut dipakai untuk menakut-nakuti orang.

“Senpi mainan,” tuturnya.

Sebelumnya, dalam video yang tersebar di media sosial Instagram, terekam pengendara mobil tengah melintas di Flyover Supratman.

Saat kendaraannya berjalan, pelaku yang mengendarai sepeda motor berwarna hijau itu menyusul mobil dan mengacungkan senjata api.

"Viral di X, seorang pria diduga mengacungkan seperti senj*t4 4p1 saat di Fly over jl. Antapani arah jl Supartman pada hari kami tgl 08/08/24 jam 18.30. Plat No D 6188 AES," tulis keterangan di postingan tersebut. (mcr27/jpnn)

Satreskrim Polrestabes Bandung menangkap pengendara motor yang mengacungkan senjata api kepada pengemudi mobil di Flyover Supratman, Bandung.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News