Lakukan KDRT Selama 5 Tahun, Suami Intan Nabila Diburu Polisi

Selasa, 13 Agustus 2024 – 20:15 WIB
Lakukan KDRT Selama 5 Tahun, Suami Intan Nabila Diburu Polisi - JPNN.com Jabar
Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Foto/ilustrasi: arsip jpnn.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor melakukan penyelidikan terhadap kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa Intan Nabila, seorang selebgram.

Kasi Humas Polres Bogor, Iptu Desi Triana mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini sedang menuju tempat kejadian perkara (TKP) penganiayaan.

"Kami, Polres Bogor sedang menuju lokasi kejadian untuk menindaklanjuti peristiwa yang ada di video tersebut," kata Desi, Selasa (13/8).

Satreskrim Polres Bogor juga mengantarkan korban untuk melakukan visum atas dampak dari penganiayaan yang dilakukan suami terhadap Intan Nabila.

"Kami memintai keterangan, serta pihak Polres Bogor juga sedang bergerak untuk mencari dan mengamankan pelaku penganiayaan," ujarnya.

Aksi penganiayaan itu terekam kamera pengintai atau CCTV yang terpasang di kamar tidur korban.

Video penganiayaan itu diunggah di akun Instagram milik Intan Nabila @cut.intannabila.

Video yang diunggah Selasa (13/8) itu menayangkan aksi kekerasan yang menimpa Intan Nabila.

Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor melakukan penyelidikan terhadap kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa Intan Nabila, seorang selebgram.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News