Empat Pencuri Motor Dirungkus Polisi, Barang Buktinya Wow Banget

Selasa, 29 Maret 2022 – 18:10 WIB
Empat Pencuri Motor Dirungkus Polisi, Barang Buktinya Wow Banget - JPNN.com Jabar
Kawanan pencuri diamankan Polres Metro Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, KOTA DEPOK - Polres Metro Depok membekuk empat kawanan pencuri sepeda motor yang kerap beraksi di wilayah Depok, Bogor dan Jakarta.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno mengungkapkan, saat melancarkan aksinya empat pelaku tersebut selalu terbagi dalam dua tim.

“Setiap aksinya mereka selalu berdua. Satu orang yang mengendarai kendaraan sambil berjaga dan mengawasi, sementara satu lainya yang melancarkan aksi pencurian,” jelas Yogen, Selasa (29/3).

Dari keempat pelaku tersebut polisi mengamankan barang bukti berupa 25 unit sepeda motor hasil curian pelaku dari beberapa daerah.

“Biasanya mereka melakukan aksinya di Depok, Bogor, dan Jakarta, dengan barang bukti yang kami amankan 25 sepeda motor,” ujarnya.

Keempat pelaku melancarkan aksinya dengan modus mengincar motor yang sedang terparkir di rumah, indekos, hingga pusat perbelanjaan.

“Mereka beraksi menggunakan kunci T, kemudian motor hasil curiannya dibawa ke Bogor hingga Indramayu,” jelasnya.

Motor hasil curian tersebut biasanya dijual pelaku dengan harga murah.

Polres Metro Depok meringkus empat pencuri sepeda motor, yang kerap kali beraksi di wilayah Depok, Bogor hingga Jakarta.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News