Ditinggal Suami Jualan ke Pasar, Istri di Parung Bogor Ini Malah Asik Open BO di Kontrakan

Jumat, 19 Juli 2024 – 08:30 WIB
Ditinggal Suami Jualan ke Pasar, Istri di Parung Bogor Ini Malah Asik Open BO di Kontrakan - JPNN.com Jabar
Ilustrasi bermain cinta. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Kepolisian Sektor (Polsek) Parung mengungkap aksi seorang istri berinisial DY yang nekat "menjual diri" dengan jasa open BO di rumah kontrakan saat suaminya pergi berjualan di Pasar Parung, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Parung, AKP Doddy Rosjadi menyebutkan pengungkapan tersebut diawali dengan penggerebekan yang dilakukan oleh masyarakat setempat pada Selasa (16/7).

Peristiwa yang terjadi di Kampung Waru, Desa Waru, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, itu pun sempat viral di media sosial.

Doddy menjelaskan saat digerebek, DY sedang bersama seorang laki-laki berinisial RA sekitar pukul 01.00 WIB.

Awalnya warga curiga karena selalu ada laki-laki yang datang ke rumah kontrakan DY pada malam hari, saat suaminya pergi berjualan di Pasar Parung.

"Warga menduga DY melakukan kegiatan open BO lewat aplikasi hingga warga melapor ke pemilik kontrakan berinisial M," kata AKP Doddy.

Pada Senin, 15 Juli 2024 sekitar pukul 22.00 WIB pemilik kontrakan bersama beberapa warga memantau kontrakan DY. 

Kemudian sekitar pukul 23.00 WIB ada seorang laki-laki datang ke kontrakan DY. Namun, laki-laki itu menyadari sedang diawasi hingga akhirnya pergi.

Polsek Parung mengungkap aksi seorang istri berinisial DY yang nekat open BO di rumah kontrakan saat suaminya pergi berjualan di Pasar Parung, Kabupaten Bogor
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News