Bejat! Kakek Cabuli Hingga Sekap Remaja Disabilitas di Bandung

Selasa, 23 April 2024 – 14:00 WIB
Bejat! Kakek Cabuli Hingga Sekap Remaja Disabilitas di Bandung - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pencabulan. Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Seorang kakek di Kota Bandung diduga melakukan pelecehan seksual kepada remaja perempuan penyandang disabilitas mental berinisial SF (19).

Kejadian ini ramai diperbincangkan di media sosial setelah seorang warganet mengunggahnya di akun Instagram pribadi.

Ibu korban yakni WI (48) membenarkan dengan adanya pelecehan seksual yang menimpa putrinya itu.

Kejadian pelecehan itu terjadi pada Sabtu (20/4) di sekitar Jalan PHH Mustofa, Kota Bandung. Adapun pelecehan dilakukan di rumah pelaku yang tak jauh dari rumah korban.

“Betul memang ada pelecehan itu. Saya sudah lapor ke polisi dan jelaskan kronologisnya. Intinya saya mau kasus ini dibawa ke ranah hukum,” kata WI, Selasa (23/4).

WI menyebut, pihak keluarga telah melaporkan kejadian ini ke kepolisian pada Minggu (21/4). Proses visum pun telah dilakukan kepada putrinya untuk memastikan pelecehan yang terjadi benar adanya.

Dari kepolisian, WI dijanjikan maksimal dua minggu sudah ada hasilnya. Namun, WI sangat berharap hasil visum bisa lebih cepat didapat sehingga kasus ini bisa berlanjut ke tahap selanjutnya.

“Setahu saya itu visum tiga hari bisa selesai. Nah, saya harap polisi bisa lebih cepat jangan dua minggu. Jadi pelaku bisa langsung diamankan, takutnya dikabur,” ungkap dia.

Seorang kakek di Kota Bandung diduga melakukan pelecehan seksual kepada remaja perempuan dengan disabilitas mental berinisial SF (19).
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News