Kasus Bentrok Ormas di Bandung, Polisi Periksa Sejumlah Saksi

Jumat, 19 April 2024 – 10:15 WIB
Kasus Bentrok Ormas di Bandung, Polisi Periksa Sejumlah Saksi - JPNN.com Jabar
Ilustrasi tawuran. Foto: dok. JPNN

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Polisi tengah memeriksa sejumlah saksi dalam kasus bentrokan antarorganisasi masyarakat (ormas) yang terjadi di Kota Bandung. 

Bentrokan antara ormas Manggala dengan Sundawani itu terjadi di Jalan Dayang Sumbi, Kota Bandung pada Kamis (18/4) petang. 

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono mengatakan, saat ini sejumlah saksi sedang menjalani pemeriksaan di Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim). 

Para saksi ini dimintai keterangan ihwal peristiwa bentrokan antarormas itu. 

"Kasus masih berjalan, serse lagi memeriksa seluruh saksi-saksi di TKP, diperiksa di Reskrim," kata Budi saat dihubungi, Jumat (19/4). 

Kata Budi, pascakejadian malam tadi, para saksi dan anggota yang terlibat dalam bentrok langsung dibawa ke Mapolrestabes Bandung. 

"Beberapa saksi di Reskrim masih dimintai keterangan," ucapnya. 

Sebelumnya, dua organisasi masyarakat (Ormas) di Kota Bandung terlibat bentrok di Jalan Dayang Sumbi, pada Kamis (18/4) malam. 

Polisi tengah memeriksa sejumlah saksi dalam kasus bentrokan antarorganisasi masyarakat (ormas) yang terjadi di Kota Bandung. 
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News