Misteri Penemuan Mayat Terbungkus Selimut di Banjar Terungkap, Polisi Tangkap 3 Tersangka

Kamis, 29 Februari 2024 – 19:00 WIB
Misteri Penemuan Mayat Terbungkus Selimut di Banjar Terungkap, Polisi Tangkap 3 Tersangka - JPNN.com Jabar
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, BANJAR - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jabar mengungkap kasus dugaan pembunuhan seorang wanita atas nama Indriana (25), yang mayatnya ditemukan terbungkus selimut di Kota Banjar. 

Penemuan mayat itu berawal dari pengendara motor yang mencium aroma busuk di pinggir tebing Jalan Raya Banjar-Cimaragas Ciamis, Kota Banjar pada Minggu (25/2). 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, jajaran Ditreskrimum sudah menangkap tiga orang tersangka terduga pelaku pembunuhan. 

"Untuk kasus dugaan pembunuhan perempuan di Banjar telah terungkap dan ditangani oleh penyidik Ditreskrimum Polda Jabar. Ada tiga tersangka yang telah ditangkap dan diamankan," kata Jules dikonfirmasi, Kamis (29/2). 

Jules menuturkan, penyidik saat ini masih melakukan pendalaman terhadap pelaku ihwal motif dan kronologis pembunuhan. 

Begitu juga dengan hubungan antarpelaku dengan korban masih didalami oleh polisi. 

"Motif dan kronologis lengkap masih dilakukan penyelidikan. Saat ini sedang dilakukan pendalaman dan pemeriksaan oleh penyidik di Polda Jabar," jelasnya. 

"Peran para tersangka dan hubungan para tersangka dengan korban juga sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut," lanjutnya. (mcr27/jpnn

Polda Jabar menangkap tiga orang terduga pelaku pembunuhan seorang wanita yang mayatnya dibungkus selimut di Kota Banjar.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News