Polresta Bandung Bekuk 4 Pemabuk Pelaku Pengeroyokan Polisi

Jumat, 22 Desember 2023 – 18:45 WIB
Polresta Bandung Bekuk 4 Pemabuk Pelaku Pengeroyokan Polisi - JPNN.com Jabar
Empat dari lima pelaku pengeroyokan anggota polisi di Jalan Raya Banjaran, Soreang, Kabupaten Bandung dihadirkan dalam ekspose kasus di Mapolresta Bandung, Jumat (22/12). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandung menangkap empat dari lima pelaku pengeroyokan terhadap seorang polisi yang terjadi di Jalan Raya Banjaran, Soreang, Kabupaten Bandung.

Adapun peristiwa pengeroyokan itu terjadi pada Rabu (20/12) lalu dan rekaman videonya viral di media sosial. Satu orang pelaku lainnya dengan identitas Ujang (54), masuk daftar pencarian orang (DPO).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan, para pelaku ini merupakan anggota salah satu ormas di Kabupaten Bandung.

“Alhamdulillah Polresta Bandung berhasil menangkap pelaku pengeroyokan dengan korban seorang anggota polisi,” kata Kusworo di Mapolresta Bandung, Jumat (22/12).

Kusworo menerangkan kronologis kejadian pengeroyokan yang menimpa salah satu anggotanya itu.

Katanya, pada hari Rabu sekitar pukul 17.30 WIB, korban yang hendak pulang ke rumah setelah membeli susu anak itu melihat ada keramaian di jalan.

“Saat perjalanan pulang melihat ada sekumpulan anak muda sedang cekcok dengan salah seorang sopir yang mengakibatkan kemacetan dan pada saat sedang cekcok, kemudian polisi tersebut berusaha melerai,” jelasnya.

Saat melerai itu lah, korban yang menggunakan jaket dan pelaku yang tidak mengetahui bahwa yang bersangkutan polisi.

Polresta Bandung menangkap empat dari lima pelaku pengeroyokan terhadap seorang polisi yang terjadi di Jalan Raya Banjaran, Soreang, Kabupaten Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News