Terungkap, Ada Perbincangan Soal Uang Yayasan oleh Yosep ke Danu di Warung Pecel

Senin, 13 November 2023 – 17:05 WIB
Terungkap, Ada Perbincangan Soal Uang Yayasan oleh Yosep ke Danu di Warung Pecel - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pembunuhan. Foto: JPNN.com

jabar.jpnn.com, SUBANG - Teka-teki motif pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang perlahan mulai terbuka. 

Tersangka Yosep, suami dan ayah dari korban Tuti Suhartini dan Amalia Mustika, rupanya sempat mengeluhkan masalah uang yayasan kepada tersangka Danu di warung pecel lele, beberapa jam sebelum pembunuhan. 

Kuasa hukum M Ramdanu alias Danu, Achmad Taufan mengatakan, kliennya menemui Yosep di warung pecel lele sekitar pukul 21.00 WIB. 

"Danu dari warnet, pulang ngambil motor langsung ke pecel lele, sampai pecel lele Yosep lagi makan, ngobrol tidak lama sekitar jam 9 malam. Sampai TKP jam 10 malam, di pecel lele tidak sampai setengah jam," kata Taufan dikonfirmasi, Senin (13/11). 

Di warung pecel lele tersebut, Yosep melakukan provokasi dengan menceritakan masalah keuangan yayasan yang dikelola oleh korban. 

Yosep mengatakan kepada Danu, ada pembagian porsi keuangan yayasan yang dinilainya tidak adil, bahkan terkesan dibatasi oleh korban. 

"Di pecel lele Yosep cerita tentang kekesalannya dengan almarhum atau korban bahwa sampai hari ini, dia yang buat yayasan tapi dia tidak dapat, dibatasi keuangan tidak ada penghasilan," terang dia. 

Sementara itu, Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Jabar Kombes Pol Surawan membenarkan terkait obrolan masalah keuangan yayasan di warung pecel lele tersebut. 

Tersangka Yosep rupanya mengeluhkan soal keuangan yayasan kepada Danu saat berbincang di warung pecel lele.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News