Begini Kondisi Bocah 11 Tahun Korban Pemerkosaaan Ayah Kandungnya di Depok

Sabtu, 05 Maret 2022 – 16:12 WIB
Begini Kondisi Bocah 11 Tahun Korban Pemerkosaaan Ayah Kandungnya di Depok - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pemerkosaan. Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Bocah 11 tahun yang menjadi korban pemerkosaaan oleh ayah kandungnya, kini sudah mendapatkan pendampingan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Nessi Annisa Handari mengatakan, hingga kini korban masih diberikan pendampingan setiap harinya.

“Kondisinya masih belum stabil, karena traumanya juga cukup tinggi. Karena apa yang dialami itu kan satu tahun lamanya,” ucap Nessi kepada JPNN.com, Sabtu (5/3).

Untuk itu, lanjut Nessi, pihkanya akan terus memperkuat pendampingan bagi korban dan kedua adiknya.

“Kami juga terus melakukan interaksi dengan keluarga, karena biar bagaimana pun juga pendampingan terkuat itu dari keluarga,” tuturnya.

“Beberapa hari lalu katanya pingin ke ITC dan makan bakso, akhirnya tim kami menjemput dan mengajaknya jalan-jalan agar dia lebih senang dan tenang,” ujarnya.

Ia pun berharap, orang terdekatnya tidak lagi mengungkit dan menanyakan terkait apa yang dialami oleh korban selama satu tahun ini.

“Karena itu sama saja membuka memorynya, maka tidak untuk diulang dan kembali ditanya-tanya masalah tersebut, agar kondisinya semakin membaik,” kata Nessi. (mcr19/jpnn)

Begini kondisi terkini bocah perempuan 11 tahun yang menjadi korban pemerkosaan oleh ayah kandungnya sendiri di Depok.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News