Geng Motor Bandung Berulah, Satu Pemuda Dikeroyok di SPBU

Senin, 06 November 2023 – 14:05 WIB
Geng Motor Bandung Berulah, Satu Pemuda Dikeroyok di SPBU - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pengeroyokan. Ilustrator: dokumen JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Sekelompok geng motor di Kota Bandung kembali beraksi dan meresahkan masyarakat. Kali ini, kelompok bermotor itu diduga melakukan pengeroyokan terhadap seorang pria pada Sabtu (4/11) malam. 

Aksi dugaan pengeroyokan ini pun viral di media sosial. 

Dalam video yang beredar, pelaku mengendarai sepeda motor secara uugal-ugalan sambil membawa bendera berwarna biru-kuning  

Adapun aksi pengeroyokan ini terjadi di SPBU Jalan AH Nasution, tepatnya di depan Lapas Sukamiskin. 

Pelaku melakukan pengeroyokan beramai-ramai terhadap seorang korban. 

Menanggapi hal itu, Kapolsek Antapani AKBP Yusuf Tojiri mengatakan, pihaknya langsung melakukan pengecekan ke lokasi kejadian dan mencari keberadaan korban seusai menerima kabar mengenai peristiwa itu. 

Hasilnya, polisi memperoleh informasi bahwa korban pengeroyokan itu berinisial TA uang yang berasal dari Jalan Jatihandap, Kota Bandung. 

"Betul, pada hari Sabtu tanggal 4 November 2023 sekitar jam 21.30 WIB ada kejadian pemukulan atau keributan," kata Yusuf, dikonfirmasi pada Senin (6/11). 

Seorang pemuda diduga menjadi korban pengeroyokan oleh sekelompok geng motor yang terjadi di SPBU Jalan AH Nasution, Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News