Sakit Hati Dikeluarkan dari Grup WhatsApp, Kang TT Gelap Mata Tusuk Teman Hingga Tewas

Selasa, 31 Oktober 2023 – 08:10 WIB
Sakit Hati Dikeluarkan dari Grup WhatsApp, Kang TT Gelap Mata Tusuk Teman Hingga Tewas - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pembunuhan. Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Seorang pria berinsial TT (35) ditangkap Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandung. Dia ditangkap lantaran membunuh temannya sendiri AD (29) gegara hal sepele.

Kapolresta Bandung Kombes Kusworo Wibowo mengatakan, tersangka TT tega menghabisi temannya sendiri AD lantaran dikeluarkan dari grup WhatsApp geng motor.

"Setelah dikeluarkan dari grup WhatsApp, tersangka mendatangi korban, kenapa dikeluarkan (tanya pelaku terhadap korban)," kata Kusworo, dikutip Selasa (31/10).

Keduanya pun sempat terlibat percekcokan yang berujung pada perkelahian. Gelap mata, tersangka TT pun mengeluarkan sebuah pisau dan menikam korban.

Kusworo menjelaskan, dari kejadian tersebut, korban mengalami luka tusuk di dada sebelah kiri menembus jantung kemudian di lengan dan di jari tangan.

"Memang setiap hari selalu dibawa kemana-mana (sebilah pisau) dan pada saat kemarin terjadi perkelahian, tersangka langsung mengeluarkan senjata tajamnya dan menusukkan kepada korban," kata Kusworo.

Adapun Polresta Bandung berhasil mengungkap kasus ini dalam waktu tujuh jam usai pelaku melakukan pembunuhan terhadap korban pada hari Minggu (29/10).

"Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), didapatkan keterangan dari tersangka yang bisa kita amankan di hari yang sama pada pukul 23.00 WIB," ujar Kusworo.

Gegara dikeluarkan dari grup WhatsApp, seorang pria gelap mata dan tega menghabisi temannya sendiri. Korban mengalami luka robek pada jantung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News