Keributan di Kelab Malam, Seorang Pria di Bandung Tertembak di Bagian Mata

Senin, 16 Oktober 2023 – 13:20 WIB
Keributan di Kelab Malam, Seorang Pria di Bandung Tertembak di Bagian Mata - JPNN.com Jabar
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono dalam ekspose kasus perselisihan di Mapolrestabes Bandung, Kota Bandung, Senin (16/10). foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Polrestabes Bandung menangkap empat orang pelaku keributan yang terjadi di Jalan Samoja dan kawasan Rumah Sakit (RS) Mata Cicendo, Kota Bandung. Peristiwa keributan itu terjadi pada Rabu (11/10) dini hari.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono mengatakan, peristiwa ini diawali dari perselisihan antara tersangka YR (18) dengan seorang pria bernama Damung.

Di bawah pengaruh minuman keras, keributan keduanya tidak terhindarkan. Sampai akhirnya YR mengeluarkan senjata airgun yang langsung ditembakan ke seluruh area.

Tak disangka, peluru airgun tersebut mengenai salah satu mata dari rekan tersangka, FR (18).

“Tersangka atas nama YR ini mengambil airgun karena terdesak dan melakukan penembakan ke seluruh area di sana dan ternyata dalam tembakan tersebut mengenai salah satu mata dari teman tersangka yang menembak itu,” kata Budi dalam ekspose kasus di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Senin (16/10).

Setelah keributan di Jalan Samoja, tersangka dan rekannya kemudian langsung menuju ke RS Mata Cicendo untuk mengobati luka tembak FR.

Pihak keluarga FR yang tidak terima anaknya kena tembak pun langsung menegur YR secara bergerombol.

“Di situ terjadi perselisihan antara keluarga korban dengan pelaku,” ucapnya.

Polrestabes Bandung menangkap empat orang pelaku keributan yang terjadi di kelab malam dan RS Mata Cicendo. Satu orang terluka di bagian mata.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News