8 Pelaku Penganiayaan Tahanan Asusila Hingga Tewas Jalani 18 Adegan Rekonstruksi

Kamis, 21 September 2023 – 15:00 WIB
8 Pelaku Penganiayaan Tahanan Asusila Hingga Tewas Jalani 18 Adegan Rekonstruksi - JPNN.com Jabar
Potret para tersangka sesaat sebelum menjalani rekonstruksi. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pihak kepolisian menggelar rekonstruksi kasus tewasnya seorang tahanan asusila berinisial AR (50 tahun), di ruang tahanan Polres Metro Depok.

Sekadar diketahui, AR tewas dianiaya oleh tahanan lainya saat ditahan di ruang tahanan Polres Metro Depok, Sabtu (8/7) lalu.

Dalam kasus tersebut, ditetapkan delapan tersangka, yakni MY, PAN, FA, HN, AN, HLG, MF dan FNA.

Kanit Krimum Iptu Sutaryo mengatakan dalam melakukan rekonstruksi kasus pengeroyokan yang mengakibatkan meninggal dunia, polisi juga berkoordinasi dengan pihak kejaksaan dan pengacara para tersangka.

“Kami koordinasi dengan pihak kejaksaan dan pihak pengacara para tersangka,” ucapnya, Kamis (21/9).

Dirinya menyebut ada beberapa adegan yang direvisi. Namun, secara keseluruhan sesuai dengan acara adegan yang telah tersusun.

“Semula ada 14 adegan. Namun, ada penambahan tadi, jadi kurang lebih 18 adegan,” ujarnya.

Dirinya menyebut 18 adegan itu diperagakan oleh para tersangka mulai dari masuk ke ruang tahanan hingga peristiwa pembunuhan tersebut terjadi.

Para tersangka penganiayaan tahanan asusila hingga tewas jalani 18 adegan dalam rekonstruksi yang di gelar di tahan Polres Metro Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News