Kasus Tahanan Asusila Tewas di Dalam Sel Siap Direkonstruksi

Kamis, 21 September 2023 – 07:00 WIB
Kasus Tahanan Asusila Tewas di Dalam Sel Siap Direkonstruksi - JPNN.com Jabar
Ilustrasi rekonstruksi. Foto: JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Hari ini Polres Metro Depok bakal menggelar rekonstruksi tewasnya seorang tahanan asusila berinisial AR (50 tahun).

Sekadar diketahui, AR tewas dianiaya oleh tahanan lainya saat ditahan di ruang tahanan Polres Metro Depok, Sabtu (8/7) lalu.

"Hari ini Jaksa Peneliti Alfa Dera bersama dengan jaksa lainnya akan menghadiri rekonstruksi," ucap Kasi Intel Kejari Depok, M Arief Ubaidillah.

Dirinya menyebut, bahwa pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok juga telah menerima surat terkait pelaksanaan rekonstruksi tersebut.

“Undangannya telah kami terima dan telah didisposisi untuk jaksa yang akan menghadiri kegiatan rekonstruksi, karena jaksa dalam proses penyidikan adalah pengendali perkara,” terangnya.

Wakasat Reskrim Polres Metro Depok, AKP Nirwan Pohan menjelaskan bahwa pihaknya telah menetapkan delapan tersangka dalam kasus tersebut.

“Ada delapan orang yang sudah ditetapkan tersangka, kedelapan orang tersebut, yakni MY, PAN, FA, HN, AN, HLG, MF dan FNA," tutupnya. (mcr19/jpnn)

Rekonstruksi kasus tewasnya tahanan asusila berinisial AR di sel Polres Metro Depok akan digelar hari ini.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News