Polda Jabar Tangkap Bapak dan Anak yang Jadi Kurir Narkoba

Jumat, 01 September 2023 – 14:00 WIB
Polda Jabar Tangkap Bapak dan Anak yang Jadi Kurir Narkoba - JPNN.com Jabar
Wakil Direktur Ditresnarkoba Polda Jabar AKBP Herry Affandi dalam ekspose kasus di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Jumat (1/9). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Direktorat Reserse (Ditres) Narkoba Polda Jawa Barat menangkap bapak dan anak yang mengendarkan narkotika jenis sabu-sabu di wilayah Bandung. Mereka diamankan pada akhir Agustus kemarin.

Wakil Direktur Ditresnarkoba Polda Jabar AKBP Herry Affandi mengatakan, pasangan bapak dan anak berinisial DR dan TK itu telah mengedarkan barang haram tersebut selama 4 bulan.

“Kami amankan bapak inisial DR dan anak perempuan inisial TK. Kedua orang ini sebagai kurir atau bahasa zaman sekarangnya tukang tempel,” kata Herry dalam ekspose kasus di Mapolda Jabar, Jumat (1/9).

Ia mengungkapkan, kedua orang tersebut menjadi kurir narkoba jenis sabu-sabu untuk memenuhi kebutuhan hidup.

“Pendistribusian di Bandung, dan mereka mengaku untuk kebutuhan rumah tangga,” ujarnya.

Selain DR dan TK, Ditresnarkoba Polda Jabar juga menangkap tiga orang pengedar narkotika lainnya berinisial CI, EA, da EA. Mereka diamankan di wilayah Kabupaten Karawang, Kabupaten Sukabumi, dan Kota Bandung.

“Jadi, Ditresnarkoba Polda Jabar dua pekan belakangan ini bulan Agustus berhasil mengungkap empat LP dengan jumlah tersangkanya lima orang, di mana ada satu orang tersangka perempuan,” ucapnya.

Dari tangan tersangka, polisi mengamankan sejumlah barang bukti mulai dari 1,4 kg sabu-sabu, 2 kg ganja, timbangan digital, hingga ponsel.

Ditres Narkoba Polda Jabar menangkap bapak dan anak yang jadi kurir narkoba dan mengedarkannya di wilayah Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News