Polisi Tangkap Pelaku Penusukan Pacar Janda Muda di Cimahi

Kamis, 10 Agustus 2023 – 14:35 WIB
Polisi Tangkap Pelaku Penusukan Pacar Janda Muda di Cimahi - JPNN.com Jabar
Ilustrasi borgol. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, CIMAHI - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Cimahi menangkap TR atau Tubagus Ramdani (26), pelaku penusukan dua warga yang terjadi di Jalan Kebon Mangga, RT 02/17, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi pada Rabu (9/8).

Peristiwa penusukan itu menyebabkan satu orang tewas yakni Risky Perdana Ferdiansyah (29) dan satu lainnya mengalami luka serius, Khoirutun Nisa (25).

Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono mengatakan, setelah mendapat laporan terkait kejadian penusukan, pihaknya langsung membentuk tim gabungan yang terdiri dari anggota Satreskrim, Sat Sabhara, dan Polsek Cimahi.

"Kurang dari 5 jam, pelaku berhasil diamankan di daerah Cileunyi, Kabupaten Bandung. Pelakunya ada dua orang," kata Aldi dikonfirmasi, Kamis (10/8).

Aldi menjelaskan, dalam menjalankan aksinya Tubagus dibantu temannya yang berperan sebagai pengantar.

Namun, Aldi tidak merincikan identitas dari pengantar tersebut. Saat ini, keduanya masih dilakukan pemeriksaan intensif.

"Saat ini keduanya sedang kami lakukan pemeriksaan untuk mendalami motif dan lain-lain. Kalau korbannya satu orang meninggal dan satu lagi luka-luka," ujarnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Luthfi Olot Gigantara menuturkan berdasarkan hasil pemeriksaan kepada pelaku, sebelum melakukan penusukan itu yang bersangkutan sudah menyiapkan pisau sejak pagi hari sekitar pukul 09.00 WIB.

Pelaku yang melakukan penusukan terhadap dua orang warga di Kota Cimahi, ditangkap polisi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News