Pacari Janda Muda, Pria di Cimahi Ditusuk Mantan Suami Kekasihnya

Kamis, 10 Agustus 2023 – 10:05 WIB
Pacari Janda Muda, Pria di Cimahi Ditusuk Mantan Suami Kekasihnya - JPNN.com Jabar
Ilustrasi penusukan

jabar.jpnn.com, CIMAHI - Seorang wanita berinisial KR (25) bersama teman prianya RPF (29) menjadi korban penusukan oleh TR (26) yang terjadi di Jalan Kebun Mangga, Kecamatan Padasuka, Kota Cimahi pada Rabu (9/8).

TR adalah mantan suami dari KR, sementara RPF diketahui kekasih baru dari KR. Akibat penusukan itu, RPF tewas, sedangkan nyawa KR masih bisa diselamatkan.

“Korbannya satu laki-laki meninggal dunia, sedangkan yang perempuan mengalami luka,” kata Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono dikonfirmasi, Kamis (10/8).

Setelah peristiwa penusukan, kata Aldi, pelaku kemudian melarikan diri.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Luthfi Olot Gigantara menuturkan, penyidik sudah melakukan pemeriksaan terhadap korban dan ditemukan fakta bahwa pelaku adalah mantan suaminya.

Adapun pelaku menusuk kedua korban dengan pisau lipat.

“Korban KR mantan istri dari terduga pelaku TR, tetapi mereka sudah resmi bercerai. Korban RPF teman pria KR,” ujarnya.

Korban perempuan mengalami luka tusuk di bagian punggung belakang, sedangkan teman prianya meninggal akibat luka tusuk di bagian perut dan punggung.

Pria di Cimahi tewas ditusuk mantan suami kekasihnya yang terjadi di Jalan Kebun Mangga, Kecamatan Padasuka, Kota Cimahi pada Rabu (9/8).
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News