Mahasiswa Asal Bekasi Tewas Setelah Jadi Korban Tabrak Lari di Bandung 

Kamis, 20 Juli 2023 – 14:15 WIB
Mahasiswa Asal Bekasi Tewas Setelah Jadi Korban Tabrak Lari di Bandung  - JPNN.com Jabar
Lokasi kejadian lakalantas yang menewaskan mahasiswa asal Bekasi di Jalan Moch Toha, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung, Kamis (20/7) dini hari. Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Nyawa Mohammad Ardika Dwi, mahasiswa asal Tambun, Bekasi, tak bisa tertolong setelah menjadi korban tabrak lari di Jalan Moch Toha, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung pada Kamis (20/7) dini hari.

Insiden kecelakaan ini melibatkan tiga kendaraan dengan rincian satu unit mobil pick up dengan nomor polisi tidak tercatat dan dua unit sepeda motor Honda Vario nomor polisi B-4131-FUH atas nama Mohammad Ardika Dwi dan Kawasaki KLX milik Gelar Esa Thaaian nomor polisi D-5811-ZZ.

Kanit Gakkum Polrestabes Bandung AKP Arief mengatakan, kecelakaan yang terjadi di Jalan Moch Toha, tepatnya di depan Bengkel Gajah Mada No 148 itu diawali dari kendaraan pick up yang melaju dari arah utara ke selatan, setibanya di TKP bersenggolan dengan sepeda motor yang dikendarai Ardika.

"Diduga kendaraan pick up Suzuki, melaju dari arah utara ke selatan, setiba di TKP bersenggolan dengan kendaraan sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Mohammad Ardika Dwi," kata Arief dikonfirmasi.

Tidak hanya kendaraan Ardika, mobil pick up itu juga menyenggol pengendara motor lainnya yakni Gelar Esa Thaiaan.

"(Juga menyenggol) kendaraan sepeda motor Kawasaki KLX yang dikendarai Gelar Esa Thaiaan yang melaju dari arah berlawanan," tuturnya.

Dalam kejadian ini, pengendara motor Honda Vario atas nama Mohammad Ardika Dwi meninggal dunia, sementara pengendara lainnya Gelar Esa Thaiaan mengalami luka ringan dan dibawa ke RS Sartika Asih, Bandung.

"Kejadian ini masih dalam penanganan pihak kepolisian Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung," ujarnya.

Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung melaporkan telah terjadi lakalantas yang menewaskan pengendara motor setelah menjadi korban tabrak lari mobil pick up.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News