4 Tahun Berlalu Polisi Kembali Selidiki Kasus Pembunuhan Noven

Kamis, 06 Juli 2023 – 14:15 WIB
4 Tahun Berlalu Polisi Kembali Selidiki Kasus Pembunuhan Noven - JPNN.com Jabar
Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso, saat memberikan keterangan resmi kepada awak media, soal perkembangan kasus pembunuhan Noven. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Empat tahun lebih sudah kasus pembunuhan siswi SMK Andriana Yubelia Noven alias Noven berlalu.

Hingga kini, jajaran kepolisian belum berhasil mengungkap pelaku pembunuhan siswi SMK Baranangsiang itu.

Kabar baiknya, jajaran Polresta Bogor Kota membuka kembali tabir penyidikan atas kasus pembunuhan yang menewaskan remaja berusia 18 tahun tersebut.

Yakni, dengan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) ulang ke lokasi kejadian yang berada di Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor pada Rabu (5/7).

"Kami melakukan cek dan olah TKP ulang untuk mengumpulkan bukti-bukti baru, di mana mungkin pada saat pelaksanaan cek TKP pertama ada bukti yang terlewat," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Rizka Fadhila.

"Untuk sementara ini kami sedang mengumpulkan sebanyak-banyaknya petunjuk, keterangan-keterangan yang pada saat itu atau sebelumnya ini masih ada yang terlewat oleh penyidik," tambah dia.

Meski sudah bertahun-tahun kasus Noven ini berlalu, Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota mengaku tetap optimistis mengungkap kasus pembunuhan yang menewaskan Noven.

"Dengan berjalannya waktu ini kami dari penyidik Polresta Bogor Kota juga tetap masih optimistis dan berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan pengungkapan terduga pelaku terhadap pembunuhan saudari Noven," kata Kompol Rizka Fadhila.

Polresta Bogor Kota kembali menyelidiki kasus pembunuhan siswa SMK Baranangsiang Andriana Yubelia Noven, yang terjadi pada Januari 2019 lalu.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News