Diduga Hendak Tawuran 6 Remaja di Depok Diamankan Petugas, Polisi: Sempat Todong Sajam ke Warga

Rabu, 05 Juli 2023 – 13:00 WIB
Diduga Hendak Tawuran 6 Remaja di Depok Diamankan Petugas, Polisi: Sempat Todong Sajam ke Warga - JPNN.com Jabar
Polisi amankan remaja yang hendak tawuran. Foto : Dokumen Tim 3P Polres Metro Depok.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Diduga hendak tawuran Tim Patroli Perintis Presisi (3P) Polres Metro Depok amankan enam remaja dari geng Jembatan Mampang (Jepang) dan Lavendos, pada Rabu (5/7) dini hari.

Perwira Pengendali Tim 3P Polres Metro Depok, AKP Winam Agus mengatakan penangkapan itu bermula saat tim melaksanakan patroli mendeteksi adanya sekumpulan anak-anak muda di Jalan Swadaya Pancoran Mas, Kota Depok.

Kemudian, tim langsung meluncur ke lokasi untuk mencari tahu kebenarannya.

"Saat kami dekati lokasi tersebut, ternyata benar saja ada anak-anak yang sedang berkumpul," ucap Winam saat dihubungi, JPNN.com Rabu (5/7).

Melihat adanya anggota polisi, para remaja tersebut langsung melarikan diri ke dalam perumahan, sehingga menghambat pengejaran karena banyaknya portal.

Namun, akhirnya tim dibantu oleh warga sekitar membuka portal demi melancarkan pengejaran.

"Akhirnya kami bisa mengamankan enam orang, dan satu dihakimi warga karena dia sempat menodong warga menggunakan senjata tajam (Sajam) saat lari dari kejaran tim dan warga," jelasnya.

Winam menyebut saat berusaha melarikan diri sajam yang mereka bawa jatuh berceceran. Sepeda motor mereka juga berjejer parkir tak beraturan.

Tim 3P Polres Depok amankan enam remaja yang hendak tawuran, bahkan ada satu remaja yang menodong warga sekitar dengan senjata tajam.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News