Aksi Kejar-Kejaran Debt Collector dan Pengemudi Mobil di Bandung Berujung Petaka

Rabu, 03 April 2024 – 12:10 WIB
Aksi Kejar-Kejaran Debt Collector dan Pengemudi Mobil di Bandung Berujung Petaka - JPNN.com Jabar
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. Foto: JPG

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Aksi kejar-kejaran antara pengemudi mobil Ertiga bernomor polisi D 1202 DI dengan debt collector terjadi di jalanan Kota Bandung pada Selasa (2/4) malam.

Akibat peristiwa tersebut, seorang pengendara sepeda motor atas nama Ari Aryadi mengalami luka lecet setelah diserempet pengemudi Ertiga.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung AKP Arif Saepul Haris mengatakan, pengemudi mobil Ertiga yakni Ahmad Fadli yang tengah menebus obat di apotek di Jalan Buah Batu dihampiri kurang lebih 10 orang debt collector dari leasing Clipan.

Mereka hendak mengambil mobil yang dikemudikan oleh Ahmad.

“Antara pengemudi dan leasing berunding sampai akhirnya digiring ke kantor leasing Clipan di Jalan Asia Afrika Bandung,” kata Arif dikonfirmasi, Rabu (3/4).

Saat di perjalanan menuju kantor leasing, pengemudi Ertiga sempat mendapatkan intimidasi dari para mata elang. Mereka menendang dan menggedor-gedor pintu mobil.

Saat posisi berkendara sudah dekat dengan kantor leasing, Arif menuturkan, pengemudi mobil melihat celah untuk melarikan diri.

Ahmad langsung tancap gas melarikan diri karena menghindari pengerusakan kendaraan hingga kekerasan fisik.

Aksi kejar-kejaran antara pengemudi mobil Ertiga dengan debt collector terjadi di jalanan Kota Bandung pada Selasa (2/4) malam.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News