Pasangan Gay di Bandung Terlibat Cekcok Hingga Tewas di Kamar Kos, Motifnya Sepele

Minggu, 11 Juni 2023 – 13:30 WIB
Pasangan Gay di Bandung Terlibat Cekcok Hingga Tewas di Kamar Kos, Motifnya Sepele - JPNN.com Jabar
Perkelahian. Ilustrasi Foto: Ardissa Barack/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Seorang pria tega menganiaya teman sekamarnya hingga tewas di kamar kos yang terletak di Kelurahan Cibangkong, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung pada Jumat (9/6).

Korban bernama Wira terlibat adu mulut dengan pelaku berinisial BR yang belakangan diketahui adalah kekasihnya.

Tetangga kamar kos korban Neng Yuni mengatakan peristiwa tragis itu berawal dari percekcokan antara tersangka BR dengan korban Wira karena pelaku kesal pintu kamar tidak kunjung dibuka.

“Korban dan pelaku merupakan teman satu kamar. Namun, mereka cekcok gara-gara pintu kamar tidak kunjung dibuka oleh korban. Korban terdengar minta tolong,” kata Neng Yuni di Bandung, Minggu (11/6).

Akibatnya, korban terluka parah dan dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Muhammadiyah Bandung, tetapi korban tidak tertolong dan akhirnya meninggal dunia dalam perawatan.

Sedangkan pelaku BR ditangkap petugass Unit Reskrim Polsek Batununggal, beberapa jam setelah kejadian di tempat kos di Jalan Gatot Soebroto, Kota Bandung itu.

Sementara itu, Kapolsek Batununggal Iptu Sonny Rinaldi menuturkan, setelah menerima laporan peristiwa penganiayaan berat yang mengakibatkan kematian, petugas langsung melakukan penyelidikan ke lokasi kejadian.

Dari penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi, diketahui pada Jumat pagi terjadi keributan di tempat kos itu.

Seorang pria tega menganiaya teman satu kamar kosannya hingga tewas, di Kecamatan Batununggal, Kota Bandung. Diketahui keduanya merupakan pasangan gay.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News