Astagfirullah, 2 Pencuri Berpakaian Wanita Gasak 5 Al-Qur'an di Musala Nur Umariyah Depok

Jumat, 02 Juni 2023 – 13:20 WIB
Astagfirullah, 2 Pencuri Berpakaian Wanita Gasak 5 Al-Qur'an di Musala Nur Umariyah Depok - JPNN.com Jabar
Pengurus DKM Nur Umariyah, Nian Kurniawan. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Sebuah rekaman CCTV viral di media sosial yang memperlihatkan aksi pencurian Al-Qur'an di Musala Nur Umariyah, Jalan H Kado, Kelurahan Limo, Kecamatan Limo, Kota Depok.

Dalam video tersebut, terlihat dua orang berpakaian wanita mengambil Al-Qur'an yang ada di rak buku di dalam musalah tersebut.

Setelah mengambil beberapa Al-Qur'an, keduanya langsung pergi.

Pengurus DKM Nur Umariyah, Nian Kurniawan mengatakan bahwa aksi pencurian tersebut terjadi pada Rabu (31/5), sekitar pukul 14.50 WIB.

Dia menerangkan saat peristiwa tersebut terjadi memang kondisi musala dalam kondisi sepi.

"Memang kebetulan lagi sepi, padahal itu menjelang waktu asar," ucapnya.

Dirinya juga menceritakan aksi pencurian tersebut baru diketahui saat ada jemaah yang datang hendak tadarus, dan saat melihat di rak buku ternyata ada sejumlah Al-Qur'an yang hilang.

"Jadi, pas ada yang biasa tadarus baru ketahuan ada Al-Qur'an yang hilang. Ada sekitar lima Al-Qur'an yang diambil, enggak banyak," terangnya.

Dua orang berpakaian wanita viral di media sosial karena mencuri lima buah Al-Qur'an di Musala Nur Umariyah, Kelurahan Limo, Kecamatan Limo, Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News