Fakta Baru Terungkap, Jasad Tanpa Busana di Depok Ternyata Laki-laki

Jumat, 12 Mei 2023 – 18:50 WIB
Fakta Baru Terungkap, Jasad Tanpa Busana di Depok Ternyata Laki-laki - JPNN.com Jabar
Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno di lokasi kejadian. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pihak kepolisian ungkap fakta baru terkait penemuan jasad tanpa identitas yang ditemukan di sebuah kebun di RT 2, RW 13, Kelurahan Tapos, Kecamatan Tapos, Kota Depok.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan setelah dilakukan evakuasi pada Kamis (11/5) malam, mayat tersebut langsung dibawa ke RS Polri Kramat Jati, untuk mengambil sampel dan sidik jari.

"Tadi malam kami bawa ke RS Polri Kramat Jati, kemudian mayat dibersihkan, kemudian tim kami berusaha mengambil sample sidik jari, dari jari-jari yang masih terlihat utuh polanya," ucap Yogen di lokasi kejadian, Jumat (12/5).

Dari hasil pemeriksaan sementara, dirinya menjelaskan bahwa jenis kelamin jasad tersebut ternyata bukanlah perempuan.

"Tadi pagi sampai dengan siang sudah dilakukan pemeriksaan autopsi, hasilnya bahwa korban dinyatakan berjenis kelamin laki-laki," terangnya.

Dia menyebut untuk usia sendiri diduga sudah berusia lanjut.

"Usia berkisar antara 49 hingga 65 tahun, dengan tinggi badan 162 cm," jelasnya.

Sekadar diketahui, jasad tersebut ditemukan di sebuah kebun pada Kamis (11/5) sore oleh warga sekitar, dengan kondisi tanpa busana dan sudah mulai membusuk. (mcr19/jpnn)

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Yogen Heroes Baruno sebut jasad yang ditemukan tanpa busana ternyata berjenis kelamin laki-laki.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News