PDIP Kota Depok Siap Buka Komunikasi Dengan Kaesang Pangarep

Kamis, 11 Mei 2023 – 18:20 WIB
PDIP Kota Depok Siap Buka Komunikasi Dengan Kaesang Pangarep - JPNN.com Jabar
Ketua DPC PDIP Depok, Hendrik Tangke Allo. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Ketua DPC PDIP Depok, Hendrik Tangke Allo sebut akan merespons secara positif keinginan masyarakat terkait pencalonan Kaesang Pangarep sebagai Wali Kota Depok.

Hal tersebut disampaikan oleh pria yang akrab disapa HTA, seusai melakukan pendaftaran 50 bacaleg ke Kantor KPU Depok, Kamis (11/5).

HTA menerangkan bahwa PDIP Depok sampai saat ini masih fokus memikirkan persoalan rakyat yang hingga kini belum terselesaikan.

"Soal Pilkada Depok, kami menunggu instruksi dari pusat," ucapnya, Kamis (11/5).

Meski demikian, jika masyarakat terus menginginkan Kaesang untuk jadi Wali Kota Depok, maka pihaknya tidak akan tinggal diam.

"Jika masyarakat menginginkan Kaesang menjadi Wali Kota Depok, artinya itu akan jadi bagian yang luar biasa, kami akan melakukan komunikasi itu, kami akan merespons secara positif apa yang menjadi keginginan masyarakat," tuturnya.

Namun, dirinya menuturkan bahwa hingga kini komunikasi secara langsung belum dilakuman oleh DPC PDIP Depok.

"Kalau komunikasi batin suda ada, karena biar bagaimanapun kata orang di luar sana Kaesang itu darahnya merah," pungkasnya. (mcr19/jpnn)

PDIP Kota Depok sebut akan melakukan komunikasi dan merespons baik, keinginan masyarakat terkait pencalonan Kaesang Pangarep sebagai Wali Kota Depok.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News