Rutan Kebonwaru Bandung Gagalkan Penyelundupan Narkotika Dikemas Dalam Pasta Gigi

Kamis, 04 Mei 2023 – 18:00 WIB
Rutan Kebonwaru Bandung Gagalkan Penyelundupan Narkotika Dikemas Dalam Pasta Gigi - JPNN.com Jabar
Kepala Rutan Kelas I Bandung Kebonwaru Suparman. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Petugas Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Bandung Kebonwaru berhasil mengagalkan penyelundupan narkotika jenis sabu-sabu, obat penenang, dan tembakau sintetis pada Kamis (4/5).

Barang haram tersebut dibawa pengunjung rutan yang disembunyikan di dalam pasta gigi.

Petugas yang sedang melakukukan penggeledahan pun langsung mengamankan pengunjung dan narkotika yang ditemukan.

Kepala Rutan Kebonwaru Suparman mengatakan, narkotika itu dibawa oleh pengunjung yang hendak menjenguk warga binaan pemasyarakatan (WBP) siang tadi sekitar pukul 11.00 WIB.

Total terdapat 10 paket sabu-sabu, 10 butir obat penenang, dua buah pipet, dan tembakau sintetis. Aparat kepolisian pun masih memeriksa seluruh barang-barang yang diamankan, termasuk berat total.

Adapun penemuan narkotika ini terjadi ketika petugas jaga sedang melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung yang hendak menjenguk warga binaan.

Pengunjung tersebut adalah keluarga dari warga binaan.

“Ada pengunjung yang ingin berkunjung, keluarga warga binaan. Dia membawa bingkisan, kami lakukan penggeledahan dan ternyata di dalam pasta gigi ditemukan barang terlarang,” kata Suparman ditemui di Rutan Kebonwaru.

Petugas Rutan Kebonwaru mengagalkan penyelundupan narkotika jenis sabu-sabu dan tembakau sintetis yang dikemas di dalam pasta gigi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News