Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Sadis di Bandung

Selasa, 18 April 2023 – 13:49 WIB
Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Sadis di Bandung - JPNN.com Jabar
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono (kiri) dalam pengungkapan kasus pembunuhan yang terjadi di Taman Lansia, Kota Bandung, Selasa (18/4). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung menangkap pelaku pembunuhan yang menyebabkan tewasnya dua orang di Kota Bandung.

Adapun kasus tersebut terjadi pada Maret lalu dan para korban dibawa ke rumah sakit untuk mengelabui polisi.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono mengatakan, kasus pembunuhan ini terjadi pada Sabtu (18/3) di Taman Lansia, Jalan Cisangkuy, Kota Bandung. Jumlah korban ada tiga orang yakni Ganjar, Rangga, dan Sigit.

Para korban dibunuh pelaku menggunakan potongan alat besi dan kemudian korbannya disimpan di tiga rumah sakit yakni RS Advent, RS Hasan Sadikin, dan RS Santo Yusup.

Modus itu dipakai para tersangka untuk mengelabui polisi dan membuat kejadian ini seolah-olah menjadi korban pengeroyokan.

“Jadi itu modusnya caranya korban dibunuh menggunakan potongan alat besi dan korban ditaruh di rumah sakit,” kata Budi dalam konferensi pers di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Selasa (18/4).

“Ada tiga korban, satu di RS Advent (Ganjar), di RS Hasan Sadikin (Rangga), dan RS Santo Yusup (Sigit),” sambungnya.

Budi menuturkan, polisi mendalami kasus ini berdasarkan keterangan salah satu korban yang selamat, yakni Ganjar. Dari sana terungkap ada empat orang pelaku yang melakukan tindak pidana pembunuhan.

Polisi tangkap pelaku pembunuhan yang korbannya disimpan di tiga rumah sakit di Kota Bandung. Begini modusnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News