Polres Metro Depok Buka Posko Penitipan Motor Selama Mudik Lebaran

Selasa, 18 April 2023 – 09:30 WIB
Polres Metro Depok Buka Posko Penitipan Motor Selama Mudik Lebaran - JPNN.com Jabar
Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Polres Metro Depok membuka posko penitipan sepeda motor bagi masyarakat yang akan melakukan mudik lebaran.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady mengatakan penitipan tersebut dapat dilakukan baik di Polres Metro Depok maupun diseluruh Polsek.

"Silakan bagi masyarakat yang ingin menitipkan kendaraannya di Polres maupun Polsek, kami siap menerima," ucapnya, dikutip Selasa (18/4).

Dirinya mengungkapkan karena saat ini pemerintah menggencarkan mudik bersama, tentunya ketika mudik kendaraan ditinggalkan di rumah dan itu berpotensi mengundang tindak kejahata.

"Untuk itu, kami dari TNI, Polri, di polsek, polres, koramil dan kodim menerima penitipan kendaraan," ujarnya.

Ahmad Fuady menyebut untuk persyaratan menitipkan sepeda motor cukup mudah, dan tidak dipungut biaya.

"Syaratnya fotocopy KTP dan STNK, dan ini gratis ya," tuturnya.

Dia berharap agar semua masyarakat Kota Depok yang melaksanakan mudik dapat menitipkan sepeda motornya di polres ataupun polsek di wilayah hukum Polres Metro Depok.

Masyarakat Kota Depok yang akan melakukan mudik lebaran dapat menitipkan kendaraannya di polres, polsek, koramil dan kodim di Kota Depok. Begini caranya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News