Astagfirullah! 63 Kasus Tawuran Terjadi di Kota Depok Selama Ramadan, 367 Pelaku Diamankan

Jumat, 14 April 2023 – 13:15 WIB
Astagfirullah! 63 Kasus Tawuran Terjadi di Kota Depok Selama Ramadan, 367 Pelaku Diamankan - JPNN.com Jabar
Ilustrasi tawuran. Foto: dok. JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady sebut selama bulan suci ramadan, ada 367 pelaku tawuran yang berhasil diamankan di wilayah hukum Polres Metro Depok.

Dirinya mengatakan aksi tawuran tersebut terjadi pada periode 23 Maret hingga 14 April 2023.

“Dari kegiatan gabungan yang kami lakukan bersama Kodim dan unsur PAM Swakarsa selama periode tersebut, pelaku tawuran yang berhasil kami amankan baik itu ke Polres ataupun Polsek ada 367 orang,” ucapnya, Jumat (14/4).

Dirinya menerangkan 367 orang yang diamankan tersebut berasal dari 63 kasus tawuran yang dalam kurun 23 Maret hingga 14 April 2023.

“Maka jika dikalkulasikan dalam satu malam itu bisa terjadi dua hingga tiga kali potensi tawuran yang bisa dicegah ataupun yang sudah terjadi,” terangnya.

Dirinya menjelaskan bahwa dari 63 kejadian tersebut mereka memiliki kelompok atau geng, bernama original, poncol, dan sebagainya.

“Mereka juga berasal dari berbagai sekolah, mayoritas dari SMA dan SMK sederajat, usianya paling banyak 16 hingga 19 tahun,” tuturnya.

Dari aksi tawuran tersebut, pihak kepolisian berhasi mengamankan berbagai jenis senjata tajam.

Selama ramadan 2023, Polres Metro Depok mengamankan 367 orang dari 63 aksi tawuran di wilayah hukum Polres Metro Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News