Asyik Membangunkan Warga Sahur, 2 Remaja di Depok Jadi Korban Pembacokan Gangster

Jumat, 07 April 2023 – 17:30 WIB
Asyik Membangunkan Warga Sahur, 2 Remaja di Depok Jadi Korban Pembacokan Gangster - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pembacokan dengan senjata tajam. Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Gangster bersenjata tajam (sajam) serang anak-anak yang sedang membangunkan sahur, di Kampung Panggulan, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, pada Jumat (7/4).

Paman korban, Megi (32 tahun) mengatakan bahwa saat kejadian, keponakannya tersebut bernama Cesar Ramadhan tengah menemani anak-anak SD yang sedang membangunkan sahur sekitar pukul 02.30 WIB.

Saat membangunkan sahur, tiba-tiba mereka diserang oleh belasan gangster bermotor yang membawa sajam.

“Keponakan saya sedang mendampingi anak-anak SD yang membangunkan sahur, lagi menabuh beduk, tetapi saat itu diserang oleh gangster bermotor yang membawa sajam,” ucapnya, Jumat (7/4).

Dirinya memperkirakan gangster tersebut berjumlah 15 orang, dengan membawa sajam jenis kelewang dan celurit.

“Tiba-tiba mereka datang bergerombol dengan mengendarai sepeda motor, kemudian langsung menyerang keponakan saya dan anak-anak lainnya," tuturnya.

Karena Cesar dan Gatan (rekannya) berusaha menyelamatkan anak-anak SD, hingga akhirnya mereka terkena luka bacok dari para gangster tersebut.

"Mereka menyerang kami secara acak, tak kenal anak SD atau orang dewasa semuanya diserang," jelasnya.

Dua remaja menjadi korban serangan gengster saat mendampingi anak-anak SD yang sedang membangunkan sahur, di Kampung Panggulan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News