Bima Arya Ungkap Dugaan Penyebab Kebakaran di Rumah Sakit Salak, Ternyata...

Jumat, 07 April 2023 – 16:22 WIB
Bima Arya Ungkap Dugaan Penyebab Kebakaran di Rumah Sakit Salak, Ternyata... - JPNN.com Jabar
Potret kebakaran di Rumah Sakit Salak, Kota Bogor. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto angkat suara ihwal penyebab kebakaran di Rumah Sakit Salak Kota Bogor, pada Jumat (7/4) siang.

Bima mengatakan kebakaran Rumah Sakit Salak Kota Bogor diduga karena adanya korsleting listrik di medical check up.

"Dari sana kemudian api menjalar ke apotek, ruang pelayanan, administrasi dan ruang keuangan Rumah Sakit Salak Kota Bogor," kata Bima Arya.

Selain korsleting listrik, kemunculan kobaran api diperparah dengan banyaknya botol tabung gas dan oksigen serta beberapa zat kimia.

"Apalagi di apotek itu kan banyak tabung oksigen, botol-botol zat kimia dan barang yang mudah terbakar lainnya," jelasnya.

Sejauh ini belum ada laporan korban jiwa maupun luka-luka akibat kebakaran tersebut.

"Laporan yang kami terima dari petugas, sampai saat ini belum ada laporan adanya korban jiwa, karena lokasi kebakaran memang cukup jauh dari tempat rawat inap pasien," ujarnya.

Meski kobaran api sudah berangsur padam, hingga pukul 16.15 WIB petugas pemadam kebakaran dan para sukarelawan masih terus berusaha memadamkan api. (mar7/jpnn)

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto ungkap dugaan penyebab kebakaran di Rumah Sakit Salak Kota Bogor, pada Jumat (7/4) siang.

Redaktur & Reporter : Yogi Faisal

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News