Pamit Membangunkan Sahur, 16 Remaja di Depok Ini Malah Pergi Tawuran

Selasa, 04 April 2023 – 21:35 WIB
Pamit Membangunkan Sahur, 16 Remaja di Depok Ini Malah Pergi Tawuran - JPNN.com Jabar
Tim 3P Polres Metro Depok amankan belasan remaja yang hendak tawuran. Foto : Dokumen Tim 3P Polres Metro Depok.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Tim Patroli Perintis Presisi (3P) Polres Metro Depok mengamankan 16 remaja yang hendak melakukan aksi tawuran di Jalan Raden Sanim, Kecamatan Beji, Kota Depok.

Perwira Pengendali Tim 3P Polres Metro Depok, AKP Winam Agus mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (4/4) sekitar pukul 03.00 WIB.

"Melihat remaja yang hendak tawuran, anggota kami melakukan pemeriksaan juga mengecek handphone mereka, ternyata mereka ini sedang janjian tawuran dengan kelompok lain," ucap Winam saat dihubungi, Selasa (4/4).

Dirinya menjelaskan bahwa belasan remaja tersebut pamit dari rumah untuk membangunkan sahur.

"Jadi dari cerita ibunya, remaja ini bilang kalau udah janji mau bangunin sahur, tetapi enggak tahunya tiba-tiba banyak polisi," tuturnya.

Selain diketahui hendak tawuran, belasan remaja tersebut juga kedapatan membawa senjata tajam (sajam) jenis celurit.

"Yang kami amankan ada 16 remaja dan ada dua sajam jenis celurit," terangnya.

Dirinya menjalaskan hingga sore hari pihak kepolisian masih terus menggali kepemilikan sajam tersebut, lantaran dari belasan remaja itu belum ada yang mau mengakui terkait dua celurit tersebut.

Izin pergi dari rumah hendak membangunkan sahur, 16 remaja di Depok ini malah janjian untuk tawuran. Bawa senjata tajam dan berakhir di kantor polisi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News