Nikmatnya Mi Dingin Ala Jepang dan Korea di Emeralda Golf Club, Cocok Untuk Berbuka Puasa

Minggu, 26 Maret 2023 – 15:10 WIB
Nikmatnya Mi Dingin Ala Jepang dan Korea di Emeralda Golf Club, Cocok Untuk Berbuka Puasa - JPNN.com Jabar
Potret pengunjung saat mencicipi sensasi uniknya rasa mi dingin, di Emaralda Golf Club Depok. Foto: Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Selama ramadan Emeralda Golf Club yang berada di Kecamatan Tapos, Kota Depok menawarkan konsep lounge 1001 malam dengan suasana Timur Tengah yang cocok dijadikan pilihan untuk lokasi berbuka puasa.

General Manager Emeralda Golf Club, Yenny Tanudjaja mengatakan pihaknya sengaja membuat konsep seperti ini selama ramadan lengkap dengan beragam hidangan untuk berbuka puasa.

Sehingga sangat cocok untuk menjadi pilihan untuk tempat berbuka puasa para golfer, ataupun bersama rekan dan keluarga.

“Menu yang kami tawarkan cukup beragam dan menyesuaikan dengan budaya Indonesia, seperti kami sediakan gorengan, kolak dan juga berbagai macam es,” ucapnya, Minggu (26/3).

Dirinya menerangkan bahwa konsep menarik selalu pihaknya tawarkan saat ramadan demi membuat suasana hangat bagi pengunjung yang datang.

“Ini memang sudah menjadi tradisi kami di Emeralda Golf Club, karena kami ingin memberikan kehangatan selama ramadan, bersama keluarga, rekan bisnis, atau para golfer,” tuturnya.

Selain itu, Yenny menyebut bahwa ada menu unik yang ditawarkan dan cocok untuk dijadikan santapan berbuka puasa, dengan kondisi cuaca Indonesia saat ini.

Yakni, mi dingin yang merupakan makanan khas dari negara Jepang, yang disajikan dengan piring yang dialasi es, sehingga memiliki sensasi tersendiri dan patut untuk dicoba.

Emeralda Golf Club Depok menyediakan menu unik dan menarik yang cocok dicoba ketika berbuka puasa, yakni mie dingin ala Jepang dan Korea.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News