Promo DIGI Ramadan Pasar NgaDIGI: Belanja ke Pasar Dapat Beragam Hadiah Menarik dari Bank Bjb

Minggu, 26 Maret 2023 – 14:00 WIB
Promo DIGI Ramadan Pasar NgaDIGI: Belanja ke Pasar Dapat Beragam Hadiah Menarik dari Bank Bjb - JPNN.com Jabar
Potret promo DIGI Ramadan Pasar NgaDIGI by Bank Bjb. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Selama ramadan geliat ekonomi akan sangat mencolok dengan tingginya kunjungan warga ke sejumlah pasar tradisional.

Maka dari itu, sebagai bentuk apresiasi bank bjb menggelar program promo bagi konsumen dan pedagang di pasar tradisional.

Program tersebut juga sebagai upaya bank bjb mendukung percepatan digitalisasi di Indonesia.

Karena selama ramadan, masyarakat berbelanja kebutuhan harian seperti lauk pauk hingga kebutuhan untuk lebaran, mulai dari baju, sepatu, snack, bahan baku kue, dan lainnya. Program tersebut yakni, DIGI Ramadhan Pasar NgaDIGI.

Sebuah program digitalisasi pasar tradisional dengan menerapkan pembayaran menggunakan digital payment product (DIGI, DigiCash by bank bjb) menggunakan Quick Response Code Indonesian Standar (QRIS) sehingga transaksi di pasar tradisional dapat dilakukan secara cashless (tanpa uang cash).

Program promo ini terdiri dari dua program, yaitu Get Sembako dan Racing Merchant, yang berlangsung pada periode 21 Maret hingga 20 April 2023.

Program berlaku di Pasar Gedebage Bandung, Pasar Jaya Jakarta, Pasar Parigi Pangandaran, Pasar Bintaro Sektor 2, dan Pasar Kebun Sayur Balikpapan.

Untuk program Get Sembako, pihaknya menawarkan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan sembako dengan menunjukkan bukti transaksi menggunakan DIGI atau DigiCash by bank bjb, di mana berlaku minimal transaksi belanja sebesar Rp50.000.

Bank bjb buat program DIGI Ramadan Pasar NgaDIGI, untuk memberikan promo menarik kepada masyarakat yang berbelanja ke pasar tradisional.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News