Bank Bjb Raih Penghargaan Bank Peduli Perekonomian Masyarakat Desa

Minggu, 26 Maret 2023 – 13:05 WIB
Bank Bjb Raih Penghargaan Bank Peduli Perekonomian Masyarakat Desa - JPNN.com Jabar
Bank bjb berhasil meraih penghargaan Bank Peduli Perekonomian Masyarakat Desa. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Bank bjb menyadari pertumbuhan ekonomi nasional sangat dipengaruhi kemajuan ekonomi dan literasi keuangan masyarakat desa.

Oleh karena itu, bank bjb senantiasa berkomitmen untuk mendukung kesejahteraan masyarakat di pedesaan.

Hal tersebut diwujudkan melalui berbagai produk dan layanan perbankan yang mengedepankan digitalisasi dan pengembangan bisnis yang berfokus pada kemudahan nasabah, terutama di desa-desa.

Kini, berkat terobosan dan ide kreatif yang dilakukan, bank bjb meraih penghargaan sebagai Bank Peduli Perekonomian Masyarakat Desa.

Penghargaan tersebut diberikan kepada bank bjb, dan diterima oleh Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi dan Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari, dalam acara Peringatan 9 Tahun UU Desa, di Gelora Bung Karno, Minggu (19/3).

Yuddy mengatakan apresiasi yang diberikan kepada bank bjb menjadi bukti bahwa berbagai program pengembangan ekonomi desa melalui berbagai produk perbankan bank bjb, telah dinikmati dengan baik oleh masyarakat.

“Bank bjb mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan, dan ini akan memacu semangat bank bjb untuk memberikan layanan terbaik bagi desa-desa di seluruh Indonesia," katanya.

"Inovasi akan terus dilakukan sebagai bagian dari komitmen kami untuk mencapai visi dan misi perusahaan. Sekaligus juga memberikan layanan terbaik bagi masyarakat dan mengakselerasi pertumbuhan ekonomi bagi negeri,” tambah Yuddy.

Dengan mengedepankan digitalisasi dan pengembangan bisnis ke desa-desa, bank bjb berhasil meraih penghargaan Bank Peduli Perekonomian Masyarakat Desa.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News