Bank Bjb Dorong Anak Muda Lebih Sejahtera Lewat KUR

Sabtu, 25 Maret 2023 – 17:27 WIB
Bank Bjb Dorong Anak Muda Lebih Sejahtera Lewat KUR - JPNN.com Jabar
Bank Bjb berpartisipasi dalam gelaran KUR Festival bertajuk ‘Super Gen-Creation: Anak Muda Sejahtera Bersama KUR!’ pada Jumat-Sabtu/17 – 18 Maret 2023 di Gedung Sate, Kota Bandung. Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Bank Bjb bekerja sama dengan Kemenko Perekonomian mendorong generasi muda agar lebih sejahtera lewat kemudahan akses Kredit usaha Rakyat (KUR).

Hal itu salah satunya dilakukan melalui penyelenggaraan event KUR Festival bertajuk ‘Super Gen-Creation: Anak Muda Sejahtera Bersama KUR!’.

Acara yang diselenggarakan pada Jumat-Sabtu/17 – 18 Maret 2023 di Gedung Sate, Kota Bandung ini dibuka oleh Sekretaris Kementerian Koordinator (Sesmenko) Bidang Perekonomian Susiwijono Moegiarso.

Dalam acara turut hadir juga Direktur Komersial dan UMKM Bank Bjb Nancy Adistyasari beserta jajaran.

Festival tahunan ini diselenggaraka Kemenko Perekonomian dengan para penyalur serta penjamin KUR ini menghadirkan rangkaian kegiatan mulai dari talkshow, sharing session, panggung hiburan, hingga sejumlah kompetisi yang dapat diikuti oleh anak muda secara gratis.

Di hari pertama, acara dibuka dengan sejumlah hiburan musik serta kesenian. Selepas pembukaan, acara dilanjut dengan sesi talkshow yang dibawakan oleh sejumlah pemateri dari kalangan perbankan.

Salah satu pemateri yang hadir adalah Pemimpin Divisi Kredit UMKM Bank Bjb Denny Mulyadi.

Dalam pemaparan materinya, Denny membahas soal akses pembiayaan KUR yang diikuti peserta dengan antusias.

Bank Bjb bekerja sama dengan Kemenko Perekonomian mendorong generasi muda agar lebih sejahtera lewat kemudahan akses Kredit usaha Rakyat (KUR).
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News