Pemkab Purwakarta Siapkan Bazar Murah Selama Ramadan, Berikut Perincian Jadwal dan Lokasinya

Rabu, 22 Maret 2023 – 16:45 WIB
Pemkab Purwakarta Siapkan Bazar Murah Selama Ramadan, Berikut Perincian Jadwal dan Lokasinya - JPNN.com Jabar
Menteri BUMN Erick Thohir didampingi Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika saat meninjau pasar murah dan bazar UMKM BUMN di stadion Purwakarta. (ANTARA/HO-Pemkab Purwakarta)

jabar.jpnn.com, PURWAKARTA - Pemerintah Kabupaten Purwakarta menyiapkan bazar murah yang akan digelar di 11 titik selama bulan suci ramadan.

"Bazar murah ramadan ini adalah bagian dari skema pemkab agar kebutuhan masyarakat tetap terjaga," kata Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika.

Ia juga menyebutkan kalau bazar murah ramadan merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Purwakarta dalam mengatasi tingginya harga kebutuhan pokok dan terbatasnya pasokan.

"Kami siapkan kegiatan bazar ramadan di setiap kecamatan, sasarannya diprioritaskan untuk keluarga yang kurang mampu," ujarnya.

Menurut dia, kegiatan bazar murah ramadan di daerahnya dimulai sejak 21 Maret hingga 19 April 2023, saat menjelang lebaran.

Untuk jadwal bazar murah ramadan tersebut di antaranya, pada 21 Maret 2023 digelar di Bale Indung Rahayu, Kecamatan Purwakarta, 27 Maret 2023 di Kantor Litbang Keramik Plered, Kecamatan Plered dan pada 29 Maret 2023 digelar di Lapangan Desa Sukamaju, Kecamatan Sukatani.

Selanjutnya pada 30 Maret 2023 digelar di halaman Kantor Kecamatan Pasawahan, 3 April 2023 di halaman Kantor Kecamatan Jatiluhur, dan pada 5 April 2023 di halaman Giri Tirta Taringgul Wanayasa, Kecamatan Wanayasa.

Kemudian bazar murah ramadan juga akan digelar pada 10 April 2023 di lapangan Desa Cileunca Kecamatan Bojong, lalu pada 12 April 2023 di halaman kantor Kecamatan Maniis.

Selama bulan puasa Pemkab Purwakarta akan menggelar Bazar Murah Ramadan di 11 lokasi. Berikut jadwal dan lokasinya, lengkap!
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News