Ridwan Kamil Pastikan Masjid Raya Al Jabbar Gelar Salat Tarawih Pertama

Rabu, 22 Maret 2023 – 12:05 WIB
Ridwan Kamil Pastikan Masjid Raya Al Jabbar Gelar Salat Tarawih Pertama - JPNN.com Jabar
Masjid Raya Al Jabbar akan menggelar salat tarawih perdana pada Rabu (22/3) malam ini. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Setelah ditutup hampir satu bulan untuk perawatan, Masjid Raya Al Jabbar di Kota Bandung hari ini akan kembali dibuka untuk umum.

Nanti malam, Masjid Al Jabbar akan menggelar salat tarawih pertama. Warga sekitar pun dipersilakan melaksanakan ibadah ramadan di masjid yang terletak di wilayah Gedebage itu.

Hal itu dipastikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @ridwankamil, pria yang karib disapa Emil itu mengungkapkan jika malam ramadan pertama, Masjid Al Jabbar akan dibuka untuk umum.

“Insya Allah besok Rabu malam (hari ini) salat taraweh pertama Ramadan Masjid Raya mulai dibuka untuk umum,” tulis Emil seperti dilihat JPNN, Rabu (21/3).

“Insya Allah lebih tertib dan lebih nyaman untuk beribadah,” sambungnya.

Emil juga berpesan kepada semua jemaah yang bakal menunaikan ibadah salah tarawih di Masjid Raya Al Jabbar untuk bisa menjaga ketertiban dan kebersihan.

“Silakan makmurkan dan ramaikan, dan selalu jaga ketertiban dan kebersihan,” tuturnya. (mcr27/jpnn)

Masjid Raya Al Jabbar akan menggelar salat tarawih pertama malam ini. Masyarakat diimbau jaga kebersihan dan ketertiban masjid.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News