Pengguna Yamaha Grand Filano Tinggi di Bandung, Ratusan Unit Ludes Terjual

Selasa, 07 Maret 2023 – 18:21 WIB
Pengguna Yamaha Grand Filano Tinggi di Bandung, Ratusan Unit Ludes Terjual - JPNN.com Jabar
Area Marketing Development Bhakti Adi Nugroho, Rahmat Yulianto dari Yamaha Institute, dan Promotion Area DDS II Jabar Andri Fistulariyanto dalam peluncuran sepeda motor Yamaha Grand Filano di Kota Bandung, Sabtu (4/3). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pengguna sepeda motor hybrid di Kota Bandung terbilang tinggi.  Hal itu ditunjukan dalam penjualan motor skutik Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected yang mencapai 150 unit hingga Februari 2023.

Area Marketing Development DDS II Jabar Bhakti Adi Nugroho mengatakan, mendepankan tren teknologi masa kini, unit terbaru dari Yamaha ini banyak diburu pembeli, khususnya di Kota Bandung.

“Hingga Februari 2023 sudah terjual 150 unit,” katanya dalam keterangannya, Senin (7/3).

Ia menuturkan, Grand Filano merupakan produk baru yang diluncurkan Yamaha untuk menempati kategori Classy dan dijual dengan harga Rp 27 juta.

Motor itu memiliki bentuk unik yang desainnya menggunakan konsep retro modern seperti skutik Eropa.

“Kalau untuk target penjualannya sendiri karena tipe motor yang bergaya seperti Eropa, kami membidik konsumen yang meminati motor bergaya elegan dan stylish,” ujarnya.

Ia menambahkan, sepeda motor ini memiliki sejumlah sistem yang bisa menambah tenaga serta keiritan konsumsi bahan bakar.

Sementara itu, Rahmat Yulianto dari Yamaha Institute menjelaskan, Grand Filano mengandalkan fitur Stop and Start System untuk membantu keiritan dalam mengonsumsi bahan bakar.

Sebanyak 150 unit sepeda motor Yamaha Grand Filano ludes terjual hingga Februari 2023 di Kota Bandung. Berikut keunggulannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News