7 Manfaat Air Kelapa Hijau yang Luar Biasa, Bukan Kaleng-kaleng!

Rabu, 08 Maret 2023 – 08:30 WIB
7 Manfaat Air Kelapa Hijau yang Luar Biasa, Bukan Kaleng-kaleng! - JPNN.com Jabar
Air kelapa muda. Foto: ilustrasi

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Air kelapa tidak diragukan lagi merupakan salah satu minuman sehat yang bisa Anda konsumsi.

Air kelapa biasanya diburu banyak orang untuk meredakan rasa haus atau mengatasi beberapa penyakit ringan, seperti demam.

Untuk meningkatkan rasa air kelapa, Anda bisa mencampur minuman sehat dan lezat ini dengan sirup, madu atau jeruk nipis.

Air kelapa hijau memiliki kandungan yang sangat membantu menjaga kondisi kesehatan dan mengatasi penyakit tertentu. Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman Genpi.co.

1. Meningkatkan kekebalan tubuh

Salah satu upaya yang bisa dilakukan untuk mencegah terjadinya kondisi permasalahan kesehatan pada tubuh adalah dengan meningkatkan sistem kekebalan yang dimiliki oleh tubuh itu sendiri.

Peningkatan kekebalan tubuh tersebut bisa diperoleh dari manfaat kelapa hijau yang dikonsumsi rutin setiap harinya.

2. Meningkatkan pencernaan tubuh

Air kelapa muda dikenal memiliki manfaat dalam membantu menyehatkan saluran pencernaan manusia.

Air kelapa hijau membantu menetralisir asam lambung sehingga mencegah terjadinya penyakit yang berhubungan dengan asam yang tinggi pada lambung.

Berikut ini tujuh manfaat air kelapa yang luar biasa, salah satunya bisa mencegah penuaan dini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News