UMKM Wajib Tahu 5 Tips Mengirim Paket Besar ala Tokopedia

Kamis, 23 Februari 2023 – 12:28 WIB
UMKM Wajib Tahu 5 Tips Mengirim Paket Besar ala Tokopedia - JPNN.com Jabar
Tokopedia membagi lima tips agar UMKM lebih mudah memahami cara mengirim paket besar atau berat secara tepat dan aman, berikut:. Foto: Dok Tokopedia

jabar.jpnn.com, JAKARTA - Kemudahan dalam memilih dan memesan barang membuat masyarakat makin menyukai berbelanja melalui platform digital, seperti marketplace.

Tidak hanya untuk membeli barang kecil, bahkan kini masyarakat membeli kebutuhan furnitur hingga elektronik.

Mereka tidak segan berbelanja barang dengan volume berat dan besar karena pemesanannya mudah dan pengemasannya aman.

Sales and Operations (Logistiacs) Senior Lead Tokopedia, Stephanie Octavia menyatakan 12 juta penjual, yang hampir 100 persen UMKM, memasarkan produknya ke masyarakat di seluruh penjuru Indonesia di Tokopedia bersama lebih dari 14 mitra logistik.

Tokopedia mencatat beberapa daerah dengan pengiriman antarkota paling tinggi selama Januari 2023, yaitu Medan, Palembang, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, sampai Makassar.

UMKM Wajib Tahu 5 Tips Mengirim Paket Besar ala Tokopedia

Tidak jarang UMKM menjual barang dengan volume yang cukup besar. Salah satu cara untuk memuaskan konsumen adalah dengan pengemasan yang aman.

Tokopedia membagikan lima tips agar UMKM lebih mudah memahami cara mengirim paket besar atau berat secara tepat dan aman, berikut:

Tokopedia membagi lima tips agar UMKM lebih mudah memahami cara mengirim paket besar atau berat secara tepat dan aman, berikut:
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News