Pameran Perlengkapan Ibu dan Anak IMOBY Siap Digelar di Bandung

Rabu, 22 Februari 2023 – 14:40 WIB
Pameran Perlengkapan Ibu dan Anak IMOBY Siap Digelar di Bandung - JPNN.com Jabar
Project Director PT Myexpo Kreasi Indonesia Karen Wiraraharja dalam konferensi pers Indonesia Mom, Baby & Kids (IMOBY) yang akan berlangsung di Sudirman Grand Ballroom Bandung pada 3 - 5 Maret 2023. Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pameran yang menghadirkan perlengkapan ibu, bayi, dan anak terbesar se-Jawa Barat akan digelar di Kota Bandung.

Kegiatan itu, rencananya akan berlangsung pada 3 – 5 Maret 2023 di Sudirman Grand Ballroom, Bandung.

Project Director PT Myexpo Kreasi Indonesia Karen Wiraraharja menuturkan, gelaran Indonesia Mom, Baby & Kids (IMOBY) ini menjadi yang kedua diselenggarakan di Kota Bandung. Pameran akan berlangsung dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

“Lebih dari 250 brand perlengkapan dan peralatan untuk mom, baby & kids siap memeriahkan pameran IMOBY 2023 ini,” katanya dalam keterangannya, Rabu (22/2).

Dia menuturkan, kegiatan ini diharapkan bisa menggeliatkan perekonomian Kota Bandung pascapandemi Covid-19, serta menghidupkan kembali semangat dan gairah para penjual dan pembeli.

“Selain itu, IMOBY 2023 juga menjadi momentum hiburan yang tepat bagi keluarga,” ucapnya.

Karen menjelaskan, pada pameran nanti akan ada berbagai promo menarik dari dari ratusan brand yang mejeng tenant di sana.

Di sana juga akan dilengkapi dengan aktivitas anak yang edukatif dan inspiratif.

Pameran perlengkapan ibu dan anak atau Indonesia Mom, Baby & Kids (IMOBY) akan diselenggarakan di Sudirman Grand Ballroom, pada 3-5 Maret 2023.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News