Tampil Trendi dan Eye Catching Dengan Warna Red Wine Ala CE Noir

Minggu, 19 Februari 2023 – 15:00 WIB
Tampil Trendi dan Eye Catching Dengan Warna Red Wine Ala CE Noir - JPNN.com Jabar
Model mengenakan salah satu koleksi dari brand pakaian CE Noir. Foto: dokumentasi panitia

jabar.jpnn.com, BANDUNG - CE Homeware, brand pakaian asal Bandung di awal tahun ini meluncurkan lini kedua pakaian mereka dengan nama CE Noir.

Second line brand ini mengusung konsep daily wear atau pakaian sehari-hari untuk perempuan Indonesia.

Founder CE Noir, Cecylia Emeraldye bersama pasangannya Rico Nurfarizal terinspirasi dari salah satu varietas red wine yakni Pinot Noir dalam mengonsep lini pakaian CE Noir ini.

Pakaian-pakaian CE Noir didominasi warna merah wine dan hitam yang elegan.

Dihadirkan dalam berbagai jenis pakaian, yakni outer, t-shirt, dan celana, warna-warna itu tampak menyatu di setiap balutannya.

“Kami mau berani beda. Kalau brand lain kan ambil warna silver atau gold, kami berani dengan mengusung warna red wine,” kata Cecylia dalam peluncurkan CE Noir di Bandung, Minggu (19/2).

“Ada filosofi sendiri, yakni kami itu sama-sama penyuka wine, apalagi wine yang disuka itu Pinot Noir. Pinor Noir salah satu varietas yang menurut saya paling enak dengan flavour yang kompleks,” jelasnya.

Cecylia mengungkapkan material pakaian CE Noir menggunakan katun rayon premium. Tak perlu khawatir gerah, konsumen dijamin nyaman ketika mengenakannya.

CE Homeware, brand pakaian asal Bandung di awal tahun ini meluncurkan lini kedua pakaian mereka dengan nama CE Noir, yang mengusung konsep daily wear.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News