Suami Anda Loyo Saat di Ranjang? Atasi Dengan 6 Makanan Sehat Ini

Kamis, 16 Februari 2023 – 07:30 WIB
Suami Anda Loyo Saat di Ranjang? Atasi Dengan 6 Makanan Sehat Ini - JPNN.com Jabar
Ilustrasi Mr P. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Saat berhubungan ranjang, pria pasti selalu mengambil kendali daripada pasangannya. Namun, tidak semua kehidupan ranjang pasangan selalu harmonis.

Saat ini, banyak pria yang mengalami masalah loyo di ranjang yang tentu saja bisa memengaruhi hubungannya dengan sang istri.

Disfungsi seksual ini umumnya terjadi jika Anda mengalami kecemasan berlebihan, depresi, ketidakseimbangan hormon atau cedera.

Studi menunjukkan bahwa 1 dari 3 pria mungkin menderita kondisi ini di beberapa titik dalam hidup mereka.

Sementara kebanyakan pria tidak mengunjungi ahli urologi untuk membahas masalah ini, gangguan ini bisa diobati.

Perawatan untuk masalah ini meliputi pengobatan, beberapa pengobatan alami dan teknik seksual. Dalam kebanyakan kasus, kombinasi terapi bekerja dengan baik.

Berikut adalah makanan yang akan membantu Anda menghilangkan masalah loyo di tambah, seperti dikutip lama Pulse.com.gh.

1. Alpukat

Alpukat adalah makanan sehat lain yang bisa membantu mengatasi masalah loyo pria karena adanya berbagai vitamin, termasuk vitamin B, vitamin C, dan vitamin K.

Enam makanan sehat ini ampuh mengatasi masalah loyo pada pria saat bermain cinta di ranjang. Simak penjelasan lengkapnya di sini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News