Khusus Suami, 4 Tips Bermain Cinta yang Bikin Anda Makin Percaya Diri

Rabu, 15 Februari 2023 – 07:30 WIB
Khusus Suami, 4 Tips Bermain Cinta yang Bikin Anda Makin Percaya Diri - JPNN.com Jabar
Ilustrasi Pasangan. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Pria biasanya selalu memiliki rasa percaya diri yang luar biasa saat begituan.

Namun jangan salah, ada beberapa pria yang justru tidak memiliki rasa percaya diri yang besar saat bermain cinta dengan pasangannya.

Pria yang tidak memiliki rasa percaya diri saat begituan ini tentu bisa membuat hubungan ranjang dia bersama pasangan menjadi hambar.

Lalu, apa yang harus Anda lakukan jika kurang percaya diri saat berhubungan ranjang? Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Pulse.com.gh.

1. Mulailah berbicara tentang seks

Semakin banyak Anda berbicara dan berkomunikasi tentang seks, semakin kamu merasa nyaman dan percaya diri dalam mengungkapkan kebutuhan kamu kepada pasangan di tempat tidur.

Bahkan jika hal-hal menjadi membosankan dalam hubungan Anda untuk waktu yang lama, mengungkapkan keinginan kamu dan berbicara lebih banyak tentang begituan bisa membantu.

2. Bantu pasangan Anda kapan pun dibutuhkan

Wanita akan menghargainya saat pria yang dia cintai memberi mereka uluran tangan, tepat saat mereka membutuhkannya.

Ini akan membuat mereka merasa dihargai dan diperhatikan, yang pada akhirnya memicu hasrat, cinta, dan gairah dalam hubungan.

Berikut ini empat tips bermain cinta bagi para suami agar Anda maikin percaya diri. Simak penjelasan lengkapnya di sini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News