Akhirnya, Lucky Hakim Temui Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

Senin, 20 Februari 2023 – 19:00 WIB
Akhirnya, Lucky Hakim Temui Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil - JPNN.com Jabar
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim akhirnya menemui Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Pertemuan itu disampaikan Ridwan Kamil melalui akun Instagram pribadinya @ridwankamil pada Senin (20/2) sore.

Dalam rekaman video singkat, pria yang karib disapa Emil itu tampak berdiri Disamping Lucky Hakim.

Emil pun menyampaikan bahwa pertemuan itu membahas permasalahan yang sedang terjadi, yakni pengunduran diri Lucky Hakim dari jabatannya Wabup Indramayu.

“Warga Jabar, saya baru bertemu dengan kang Lucky Hakim membahas permasalahan yang terjadi di sana, setelah mendengarkan menyimak dengan saksama,” kata Emil dalam rekaman video yang dikutip JPNN.

Sebagai Gubernur Jawa Barat, Emil berupaya mencarikan solusi atas masalah itu. Termasuk, isu hubungan tak harmonis antara Lucky Hakim dengan Bupati Nina Agustina.

“Sebagai gubernur pembina daerah saya akan mencarikan solusi-solusinya yang mudah-mudahan ini menjadi sebuah ending yang baik,” tuturnya.

“Gimana-gimananya nanti pasti di-update lagi, dikabarin lagi. Terima kasih, hatur nuhun. Tetap doakan agar Indramayu dan Jawa Barat tetap juara,” ucapnya.

Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim akhirnya menemui Gubernur Jabar Ridwan Kamil, menyampaikan informasi pengunduran dirinya. Begini katanya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News