Bupati Indramayu Bertemu Ridwan Kamil, Isyaratkan Perpisahan untuk Lucky Hakim

Kamis, 23 Februari 2023 – 17:50 WIB
Bupati Indramayu Bertemu Ridwan Kamil, Isyaratkan Perpisahan untuk Lucky Hakim - JPNN.com Jabar
Bupati Indramayu Nina Agustina saat bertemu dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Foto: Instagram pribadi @ninagustina1708

jabar.jpnn.com, INDRAMAYU - Bupati Indramayu Nina Agustina akhirnya bertemu dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Dalam pertemuan yang diunggah di Instagram pribadi bupati, Nina menuliskan salam perpisahan kepada wakilnya Lucky Hakim.

Dalam postingan yang diunggah Rabu (22/2), Nina terlihat bersanding dengan Ridwan Kamil. Nina mengatakan, dirinya telah menyampaikan langsung kondisi terkini soal mundurnya Wakil Bupati (Wabup) Indramayu Lucky Hakim.

“Terima kasihh bapak gubernur @ridwankamil sudah mengundang saya untuk mengklarifikasi situasi kondisi yang ada di Indramayu. Saya juga mengucapkan terima kasihh pada Gubernur yang selalu mendukung Pemerintah Kabupaten Indramayu,” tulis Nina dikutip dari instagramnya, Kamis (23/2).

Kemudian, Nina juga menuliskan kata-kata perpisahan yang ditujukan kepada Lucky Hakim.

Ia berharap, Lucky Hakim tetap mendukung untuk berjalannya roda pemerintahan Kabupaten Indramayu.

“Untuk Mas @luckyhakimofficial terima kasih ya statementnya. Kita saling support dan saling dukung. Saya sebagai sahabat akan selalu mendukung karir dan kesuksesan di manapun Mas Lucky berada. Kita tetap menjadi sahabat terbaik juga saling mendoakan,” sambungnya.

Dalam unggahan itu, Lucky Hakim pun langsung membalasnya lewat kolom komentar. Lucky meminta maaf karena belum bisa bergabung dan menyampaikan semuanya kepada Ridwan Kamil.

“Mohon maaf belum bisa silaturahim tetapi Insya Allah badai-badai politik ini cepat segera berlalu, tetapi Insya Allah secara personal saya tidak kenapa-napa, saya juga minta maaf,” tulis Lucky.

Bupati Indramayu Nina Agustina menuliskan salam perpisahan teruntuk Wakil Bupati Lucky Hakim, pascabertemu dengan Gubernur Jabar Ridwan Kamil.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News